SUARA DARI ALAM KUBUR

Sama ada benar atau tidak (Allahuallam..) tapi bolehlah ambil sebagai iktibar….

Penemuan suara penyiksaan alam kubur ini ditemukan oleh seorang peneliti dari Soviet bernama Dr. Azzacove (seorang komunis), berikut ini adalah penuturan ceritanya :

“Penemuan terakhir ini adalah penemuan yang sangat mengejutkan pendengaran kami, dengan penemuan ini banyak dari peneliti kami yang berhenti dari pekerjaan ini karena ketakutan. Pada awalnya kami hanya hendak mendengarkan pergerakan bumi dengan interval tertentu dan mendengarkan Super Sensitive Microphone yang masuk ke dalam bilik-bilik atau lubang-lubang bumi dan reruntuhan galian. Pada awalnya kami menyangka apa yang kami dapat itu adalah gesekan dari alat-alat kami pada dinding-dinding perut bumi, tetapi suara ini menghancurkan seluruh logika kami.

Setelah beberapa penyesuaian kami berkesimpulan bahwa suara ini berasal dari interior bumi, jadi seakan-akan di dalam perut bumi ini ada ruang lain yang berbeda dari tempat yang kami gali, dan dari ruangan tersebutlah kami tidak mempercayai apa yang kami dengar. Kami mendengar dari ruang bumi yang lain itu ada suara manusia berteriak keras dalam kesakitan. Walaupun satu suara didengar, kami dapat mendengar ribuan bahkan jutaan latar belakang suara manusia yang sedang dalam kesakitan akibat penyiksaan.

Setelah penemuan yang sangat mencenangkan ini, setengah dari peneliti kami berhenti karena takut. Yang sangat mengejutkan lagi, bagi orang Soviet itu adalah setelah suara tersebut dirakam, pada malam yang sama, keluarlah semacam gas atau kabut yang terang dari lokasi penggalian gas. Gas atau kabut tersebut keluar dengan membentuk pilar-pilar dan tulisan yang membentuk seperti sayap kelelawar (seperti lafadz ALLAH, wallahu ‘alam), lalu menampakkan dengan sendirinya dengan bahasa Rusia yang artinya AKU TELAH MENAKLUKKAN atau AKU TELAH MENUNDUKKAN. Tulisan itu terlihat di awan di Siberia yang gelap.

Kejadian itu sangat tidak masuk akal orang-orang Soviet karena sedang akan diteror. Beberapa saat setelah itu datanglah ambulance ke kumpulan orang-orang tersebut dan memberikan obat yang dapat menghilangkan memori dengan singkat. Sebagai perawatan kepada korban yang melihat keajaiban itu (ini mungkin agar kejadian ini tetap dirahasiakan). Nah, sebagai komunis, Saya tidak percaya adanya surga dan Injil, tetapi sebagai Ilmuwan sekarang Saya percaya adanya NERAKA. Sangat sulit diungkapkan dengan kata-kata, apa yang Kami temukan, apa yang Kami lihat dan apa yang Kami dengar. Dan sekarang kami yakin bahwa kami menggali dekat, dekat sekali dengan PINTU NERAKA.”

Lalu Dr. Azzacove melanjutkan, “Mesin penggali tiba-tiba berputar dengan sangat cepat ketika Kami mencapai salah satu kulit bumi, tempereturnya menunjukkan hingga 2000 derajat Fahrenhait, lalu kami mendekatkan microphone itu disana untuk mendengarkan pergerakan bumi, tetapi, yang terdengar adalah suara manusia, bahkan teriakan manusia dalam kesakitan.

Pertama kami mengira suara itu adalah suara mesin. Tetapi setelah melakukan kajian ulang atas suara itu, suara yang terdengar adalah suara manusia bukan hanya satu orang, mungkin jutaan manusia yang sedang dalam siksaan dan kesakitan. Apakah Anda tahu kenapa Jacques Costeau, seorang penjelajah dalam air berhenti beberapa saat sebelum dia mati? Dia berhenti karena dia juga pernah mendengar suara jeritan manusia di dalam air ketika ia sedang menjelajah di dalam air. Dan dalam kesempatan lain juga salah satu anak buahnya menemukan hal yang sama ketika ia sedang melakukan penjelajahan di sekitar SEGITIGA BERMUDA. Setelah ia sembuh dari shock yang sangat berat, kemudian ia menceritakan bahwa ia mendengar jeritan manusia yang banyak yang sedang disiksa di dalam perut bumi.”

Wallaahu ‘alam…

 

Klik Download Rakaman Suara Dari Alam Kubur

§ 11 Responses to SUARA DARI ALAM KUBUR

  • Yulianto berkata:

    Aku adalah penggemar hal – hal mistik yang fakta. apalagi itu adalah pengalaman pribadi.
    Boleh g’ aku dikirimi cerita hal-hal mistik yang pernah dialami oleh anda atau teman anda
    Trims”

  • ABHussin berkata:

    Kematian itu adalah Alam Kiamat,
    Malam pertama kita ditanah kuburan,
    Malam kelam yg amat menyeramkan…..
    Melaenkan kita ditemani seorang Pemuda..
    Siapakah Pemuda itu..?? Itulah dia Nur Quran…

    Siapakah Imam Kamu..?? Jawablah Al-Quran….
    Siapa yg ada Nur Quran nggak usah risau,
    Alam terang benderang alam kerehatan,
    Alam Kubur itu adalah Alam Barzah,
    Alam Transit menuju Alam Akhirat…..

    Wallahu’alam….

  • Letnanenggal berkata:

    Subhanallah..,,!!

  • aiesha berkata:

    Prmisi numpang berbagi cerita deh,wallahu allam percaya ga percaya ini terjadi sama kakak saya,di tahun sekitar 1992 an,saya. Lupa percisnya bulan apa,kakak saya. Kecelakaan di tol.antara mobil truck berukuran sedang dengan kontainer, jelas saja truck yang kakak saya tumpangi berguling hingga 5 kali, supirnya meninggal di tempat sementara kakak saya mengalami mati suri, menurut kakak saat ddokter memfonis kakak telah meninggal, namun pada saat bersamaan kakak mengalami pengalaman mimpi yang sangat menyeramkan, begini ceritanya
    Berdiri sendiri. Di tengah padang. Pasir yang luas yang tak berujung , kakak saya berlari sekencang2nya yang hingga tak juga menemukan ujung nya, saat lelah berlari kakak saya sempat berdiri dan ia melihat dirinya kecil skali, dan seseorang. Yang bicara entah dari mana asal suara itu, suara itu mengingatkan bawha kakak kurang beramal dan kurang beribadah,dengan tengadah telapak tangan berjatuhan uang2 receh seratus perak , seginilah kamu bersedekah, kemudian kakak saya berupaya lari lagi untuk cari jalan keluarnya, terliahtlah cahaya dan kakak saya menghampiri cahaya itu ,yang ternyata adalah pintu keluar , pada saat itulah kakak terbangun dari vonis dokter yang mengatakan sudah meninggal,wallahhuallam, mukzizat allah SWT, semenjak. Itulah kakak berjanji tidak akan pernah meninggalkan. Sholatnya,
    Makasih gan maaf kepanjaangan ceritanya

  • suherman berkata:

    ALLAHU AKBAR…!!!! ALLAHU AKBAR..!!! ALLAHU AKBAR..!!!

  • sitin noor bt idris berkata:

    aku hanya menangis takut dan air mata penyelesaian berderai mati akan aku alami siksa kubur pasti ya allah ampun kan dosa ku

  • cik dainey berkata:

    Sungguh membuka pintu keinsafan.. Ya Allah Kau ampunkanlah dosaku..

  • Ami berkata:

    Assalamu’alaikum, waktu itu aku pernah mengalami silap mata dan pendengaran. Aku dengar suara2 orang bercakap2 tapi aku tak lihat orangnya, trus waktu tengah malamt aku terbangun karena mendengar suara yg sangat keras memekikan telinga seperti suara orang menjerit, lain waktu saya melihat rupa orang tdk seperti orang, hitam dan menyeramkan, trus pernah saya mendengar ucapan hati seseorang, yg di ucapkan apa tapi sampai ke telinga saya apa, tapi saya hanya hanya bisa minta tlg ke allah lewat dzikir dan shalat taubat, serta minta ampun . Untuk tdk di ksh liat dan dengar macam2 seperti itu, karena saya sempat takut dan stress, dan hal2 seperti ini tidak bisa di sharing sama orang yang tidak mudeng akan hal2 ghaib.

  • syarkowi berkata:

    ya allah jika tdk mengenang kemaha agunganmu, niscaya telah terputuslah harapan hamba demi mengenang tumpukan dosa hamba ini

  • Mery c berkata:

    Terimakash. . .
    Ini sangat bermanfaat

  • Giono Legowo berkata:

    assalamu’alaikum ….maturnuhun…AllahuAkbar….

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Ikut

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 605 other followers

%d bloggers like this: